Rabu, 03 Juli 2013

Preview Game Ninja Gaiden 2



Publisher: Microsoft Game Studios
Developer: Team Ninja
Genre: Fantasy Action Adventure
Release date: 3 Juni 2008
Console: Xbox 360




Ninja Gaiden 2 di desain scr ekslusif untuk Xbox 360. Merupakan sekuel untuk game original Ninja gaiden yg dirilis untuk Xbox. Kl ini kekerasan dan jg kesadisan akan menyerbu dunia Ninja Gaiden 2. Tomonobu Itagaki, ketua tim Ninja menyatakan bahwa kekerasan adalah sebuah fitur yg sangat dominan di dunia game karena itulah Tomonobu bukannya menghindari kekerasan dlm dunia game tetapi mlh menerapkannya dlm proyek game Ninja Gaiden terbaru ini. Bs dilihat dr ScreenShots aksi karakter Ryu Hayabusa yg tdk hanya menusukkan pedang dan membunuh musuh-musuhnya sj namun jg menyempatkan diri untuk memotong kepala dan bagian-bagian tubuh lainnya. Tdk hanya berhenti sampai di situ dr bagian-bagian tubuh yg terpotong akan mengeluarkan banyak darah yg terlihat dgn jelas. Kl ini senjata yg di gunakan Ryu Hayabusa pd Ninja Gaiden 2 adalah Scythe, Three Bladed Claws (sarung tangan yg di lengkapi cakar besi) dan Bladed Shoes.

Dlm Ninja Gaiden 2, gamer akan selalu dituntut untuk waspada dan mengerahkan sgl kemampuannya untuk dpt mengalahkan musuh, wajar sj karena pd game ini yg gamer hadapi adalah musuh-mush yg jauh lbh nekat. Apapun keadaannya, walaupun musuh sdh terpotong msh meyempatkan untuk mengikat kaki Ryu Hayabusa dan mengeluarkan bom bunuh diri. Untuk mengimbangi hal tsbt Team Ninja jg mengeluarkan fitur baru yaitu Auto HealingSystem, dimana nantinya gamer bs melakukan regenerasi health bar scr otomatis tetapi tdk keseluruhan health bar yg bs diregenerasi, sisanya bs dipulihkan dgn menggunakan healing item atau dgn blue essence yg didptkan dr musuh.

Di luar semua aspek-aspek yg ditambahkan dlm game ini Ninja Gaiden tetap menjd game hack and slash yg menjanjikan permainan cepat dgn aksi-aksi pertarungan yg brutal namun menarik. Daya tarik utama dr game yg sdh ditunggu-tunggu ini tentu sj pd adegan-adegan aksi Ryi Hayabusa yg penuh kekerasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin telah menghapus verifikasi kata. Gunakan kotak komentar ini untuk hal-hal yang berguna. Tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Terimakasih